Wisuda KB dan TK Al-Qur’an Asshomadiyah

Yayasan Pondok Pesantren Asshomadiyah selenggarakan kegiatan wisuda atau Purnawiyata XVI Kelompok Bermain dan Purnawiyata XXX TK Al-Qur’an Asshomadiyah, bertempat di Aula Utama Pondoek Pesantren Asshomadiyah, Ahad 02 Dzulhijjah 1445 H./ 09 Juni 2024 M.

Kegiatan mengusung tema “Membangun Generasi Cinta al-Qur’an yg Berprestasi dan Berakhlakul Karimah”.

Dalam sambutan mewakili Pengurus Yayasan/pengasuh, Dr H Abu Dzarrin al-Hamidy, M.Ag menyampaikan sudah masuk program fix bahwa akan ada pengembangan sarana dan prasarana pendidikan di lingkungan Yayasan PP Asshomadiyah untuk KB dan TKA Asshomadiyah di sebelah utara, tepatnya sebelah sungai Temorlorong Burneh dan sebelah timur pondok.

“kita perlu terus mengkondisikan dan mengawal anak-anak kita di manapun mereka berdiri. Sebagai orang tua, mari berikan perhatian dan kasih sayang kita, dan tentu pendidikan agama kapada mereka”, ajak Lora Abu Dzarrin.

Ia menyampaikan, di setiap acara purnawiyata KB dan TKA Asshomadiyah terasa sangat istimewa saat para orang tua/wali juga para santri terlihat wajah bahagia yang tulus dari keduanya. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa nilai-nilai dan sendi-sendi keluarga harmonis berjalan dengan baik.

“kasih sayang, perhatian, dan pendidikan Qur’ani yang bersinergi di lingkungan keluarga dan sekolah yang membentuk karakter kuat dlm diri setiap santri. Semoga kelak para santri dapat tumbuh dan berkembang mnjd generas emas yg berguna bagi keluarga, bangsa, dan agamanya”, kata Lora Abu Dzarrin.

Acara Wisuda di hadiri oleh Pengurus Yayasan dan Pengasuh PP Asshomadiyah: Dr. H. Abu Dzarrin al-Hamidy, M.Ag, segenap Bu Nyai, dan klg besar PP Asshomadiyah. dan Pembina KB dan TKA Asshomadiyah: Ny Hj Umroh Mu’adz, Dr. Ny Hj Iffah Muzammil. Korwil Dinas Pendidikan Kec Burneh Bangkalan, orang tua/wali santri KB dan TKA Asshomadiyah Burneh. Serta para wali santri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *