Wisuda Siswa SMP-SMA Asshomadiyah Tahun 2024

Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Yayasan Pondok Pesantren Asshomadiyah, Bangkalan, menggelar acara wisuda tahunannya dengan penuh khidmat dan sukacita. Acara yang diadakan di aula utama pondok ini dihadiri oleh pengasuh Ponpes. Asshomadiyah, siswa, orang tua, guru, dan tamu undangan. Sabtu (29/6/2024)

Acara wisuda dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan prosesi masuk para wisudawan dan wisudawati yang diiringi oleh paduan suara sekolah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama untuk memohon keberkahan.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Asshomadiyah, Ning Zizi menyampaikan rasa bangganya kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di tingkat SMP dan SMA. “Hari ini adalah momen bersejarah bagi kita semua. Saya sangat bangga dengan pencapaian para siswa yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya selama ini. Semoga mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan meraih kesuksesan di masa depan,” ujarnya.

Dzikri Maualanal Hakim dan Ahmad Aldi, mewakili siswa mengatakan Motivational speeches entitle “Continuing to maintain the enthusiasm for seeking knowledge and enthusiasm for achieving noble goals”, in Arabic, Japanese, Spanish.

Ditambahkan isi beritanya…

“Hal yg menarik dlm perhelatan purnawiyata SMP-SMA Asshomadiyah tahun 2024 ini adalah penampilan pidato dalam 4 bahasa: Arab, Jepang, Spanyol, Indonesia dengan sangat lancar dan inspiratif yang mengupas materi “Terus Menjaga Semangat Mencari Ilmu dan Semangat Mencapai Cita-cita” yg dibawakan oleh Dzikri Maulanal Hakim dan Ahmad Aldi.”

Di akhir penampilan pidato, para hadirin yang terdiri dari segenap pengasuh, dewan guru, orang tua/wali santri, dan seluruh santri memberikan aplaus yang luar biasa.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan ijazah dan penghargaan kepada para siswa 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *